Siapa yang Salah?

Net.
Oleh: Abdul Khofid

Kini serpihan hati telah berserakan
Bersamaan dengan apa yang kau ucapkan
Kata yang tak pernah kurindukan
Rasa yang tak pernah kuinginkan

Serpihan itu tak aku pungut lagi
'Tak ingin terluka tuk kedua kali
Luka akan kata manis yang menyakiti
Serta luka karena serpihan rasa ini

Kenapa tak dari awal aku tahu
Bahwa telah ada yang milikimu
Apa karena aku yang dungu
Atau semua itu adalah salahmu
Tak pernah memberi tahuku

Kenapa rasa itu datang lagi
Rasa yang kembali melukai
Rasa yang dulu pernah kualami
Kini terjadi tuk kesekian kali

Aku yang dungu alami rasa ini lagi
Atau aku yang terlalu bodoh selama ini
Kembali mengulangi lagi kesalahan
Terlalu berharap kepada selain Tuhan


Selasa, 02 April 2019
Share on Google Plus

About Abdul Khofid Nauwir

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar